Iklan

June 7, 2021, 19:59 WIB
Last Updated 2021-06-08T02:59:14Z
Bitung

Tatap Muka Bersama Ketua DPR RI di Hadiri Walikota dan Wawali Kota Bitung


Jurnal Bitung - Tatap Muka bersama Ketua DPR RI DR. (H.C) Puan Maharani sekaligus Kunjungan kerja yang direncanakan selama 3 hari di Sulawesi Utara, Dihadiri Walikota didampingi Wawali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri M,M dan Hengky Honandar, SE, yang digelar diruang Mapalus kantor Gubernur, Senin (7/6/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPR RI mengingatkan Forkopimda dan para kepala daerah untuk terus menjaga ketentraman serta memulihkan ekonomi pada masa pandemi Covid-19. 


"Forkopimda harus terus memperkuat kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, karena sebagai forum koordinasi pimpinan di daerah forkopimda memiliki peran yang strategis dalam menciptakan ketentraman di tengah masyarakat," pungkasnya.


Sementara itu Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM mengatakan bahwa ibu puan berpesan kepada para kepala daerah untuk terus membangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi serta memperkuat gotong royong dalam membangun daerah. 


"Kami juga di ingatkan untuk terus mensosialisasikan tentang pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Semakin cepat kita mencapai presentase capaian vaksin yang tinggi maka itu akan sangat berdampak positif dalam pemulihan kondisi baik kehidupan sosial maupun perekonomian di daerah,"kata Maurits.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur forkopimda dan para kepala daerah se-Sulawesi Utara.(Tam)