Iklan

June 16, 2021, 00:27 WIB
Last Updated 2021-06-16T07:27:22Z
Bitung

Pembagian Tugas Bagi Para Personil dilakukan DANSSK ditempat kerja Masing-masing


Jurnal Manado – Pembagian Kerja terkait TMMD – 111, 2021 diwilayah Komersot hari ke-2, dilakukan pembagian kerja oleh DANSSK. Lettu Inf. Jullen Kasiaheng. rencana pembuatan 2 bilik MCK yang berada dilingkungan II, RTLH serta 2 buah Pos Kamling sekaligus pengecatan dua buah rumah Ibadah Mesjid dan Gereja, Rabu (16/6/2021).


DANSSK. Lettu Inf. Jullen Kasiaheng saat ditemui awak media yang memaparkan tujuan dari TMMD yang lebih cenderung kepada pembinaan serta sosialisasi tentang pembentukan mentalitas masyarakat terutama kepada para pemuda sangat penting. 


Saran serta prasarana olahraga bagi masyarakat menjadi sasaran agar bisa merangsang masyarakat khususya pemuda untuk bisa meluangkan waktu mereka kepada hal-hal yang bersifat positif, sehingga dengan adanya sarana serta prasaran tersebut, seperti lapangan Sepak Bola serta volly ball akan membuat mereka terhindar dari perbuatan negatif yang menjurus kepada perbuatan kriminalitas.


“ Saya sangat menginginkan pembuatan Lapangan Sepak Bola serta Volly Ball, agar para pemuda yang berada diwilayah Kumersot ini bisa meluangkan waktu mereka untuk bisa berolah raga, juga lapangan tersebut bisa digunakan bagi Para personil tentunya.” Pungkas Kasiaheng.


Terkait pekerjaan bagi para personil Kasiaheng mengatakan : 


“ Untuk sementara peralatan yang ada disini, mungkin kemarin tidak sempat diperhitungkan jumlahnya sehingga para personil yang sudah mendapatkan jadwal ketempat masing-masing sementara menunggu peralatan yang nantinya akan segera tiba “. Pungkas Kasiaheng.


Lebih lanjut Jullen mengatakan untuk sementara pengacatan dirumah Ibadah sejumlah personil sudah di arahkan ke Gereja agar segera dilakukan pengecatan, sementara untuk Rumah Ibadah Mesjid, para personil yang ditugaskan masih dalam keadaan stemby menunggu bahan Cat yang akan di bawa. (Tam)