Iklan

June 16, 2021, 00:28 WIB
Last Updated 2021-06-16T07:28:42Z
Bitung

Pembuatan Saran Olahraga Mendapatkan Apresiasi Lurah Setempat


Jurnal Manado – Terkait rencana DANSSK. Lettu Inf. Jullen Kasiaheng untuk membuat sarana olah raga di wilayah Komersot dalam kegiatan TMMD ke-111 mendapatkan apresiasi dari Lurah Kelurahan Kumersot, hal tersebut dilakukan DANSSK tujuannya agar masyarakat bisa melakukan kegiatan Positif, Rabu (16/6/2021).


Disamping Lapangan Sepak Bola dan Bola Volly, juga akan diadakan kegiatan senam zumba sebagaimana yang diusulkan Luruh setempat, agar sekirannya para Ibu-ibu yang berada dekat dengan Posko-posko kesiapan TMMD wilayah Kumersot bisa berolah raga. 


“ Saya sangat mengapresiasi apa yang diusulkan DANSSK, membuat Lapangan sepak Bola, serta Pembinaan kepada para pemuda desa, sehingga harapan Kami selaku pemerintah setempat bisa meminimalisirkan perbuat mereka yang negatif.” Papar Lurah Kumersot, Steven Moningka.


Dirinya menambahkan : “ Kalau bisa sekalian dengan Senam Zumba, nanti jadwalnya akan kita atur minimal sekali dalam seminggu. “ Tutupnya. 


Ditempat yang sama Kasiaheng memaparkan : “ kenapa saya sangat optimis dengan membuat sarana olahraga bagi Masyarakat disini, karena sebelumnya sewaktu saya berada di Irian, giat tersebut pernah saya lakukan dengan pendekatan kepada masyarakat, sehingga mereka bisa menerimanya”. Kata Jullen.


Dengan pengalaman yang dimiliki DANSSK. Lettu Inf. Jullen Kasiaheng sehingga beliau sangat optimis untuk membuat Kumersot menjadi wilayah yang aman serta terkendali. (Tam)