Iklan

June 21, 2021, 19:59 WIB
Last Updated 2021-06-22T02:59:17Z
Bitung

Rumah Oma Rahel Akan Segera Dirampungkan


Jurnal Manado – Kegiatan TMMD ke 111 Diwilayah Kelurahan Kumersot Kec. Matuari masuk pada hari ke-9 yang dilakukan Satgas TNI Kodim 1310/Bitung masih terus berlanjut seperti biasanya sebelum melakukan pekerjaan para personel diwajibkan mengikuti Apel Pagi yang dilanjutkan denga permohonan Do’a kepada Tuhan YME, Selasa (22/6/2021).


Usai melakukan Apel Kesiapan di Pagi hari yang diikuti dengan permohonan Do’a kepada Tuhan, para personel segera terjun kelokasi masing-masing yang sudah dibagikan Oleh Komandan. DAN SSK, Lettu Inf. Jullen T. Kasiaheng. Dibawa Satu Komando Para Personel melakukan kegiatan dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi.


Terpantau dilapangan oleh media ini, para personel melanjutkan pekerjaan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang berada dilingkungan 3. RT.06 yakni Rumahnya Oma Rahel yang direncanakan hari ini bisa diselesaikan.


Para personel melakukan pekerjaan dari pemasangan atap rumah sampai dengan penutupan dinding rumah dengan menggunakan Tripleks, rumah tersebut merupakan rumah permanen yang dilakukan para personel Kodim 1310/Bitung dari sebelumnya Rumah tersebut Tidak Layak Huni. 


“ semua bahan matrial yang menjadi keperluan dari Pembangunan RTLH sudah berada dilokasi pekerjaan sehingga para personel akan merampungkan pekerjaan Rehab Rumah tersebut ” Tutur Kasiaheng, DAN SSK.


Sampai berita ini dturunkan para personel berjibaku bersama warga yang turut membantu dalam pekerjaan tersebut. (Tam)