Iklan

June 21, 2021, 21:08 WIB
Last Updated 2021-06-22T04:08:01Z
Bitung

Pekerjaan RTLH Di RT.09 Hampir Rampung


Jurnal Manado – Kegiatan TMMD ke 111 Yang berlokasi Di wilayah Kumersot oleh Satgas TNI Kodim 1310/Bitung terkait kegiatan fisik yang dikerjakan memasuki hari 9 sudah nampak terlihat dengan jelas, Selasa (22/6/2021).


Dari seluruh Kegiatan fisik yang dilakukan khususnya 2 Unit MCK, 2 unit Poskamling, dan 2 RTLH serta Pengecatan 4 rumah Ibadah sudah terlihat dengan jelas kesiapannya, sementara pembuatan Jalan Tembus dari wilayah perkebunan yang bakal tembus sampai wilayah karondoran masih terus berjalan.


Pekerjaan RTLH di wilayah Kumersot Ling. 2 , RT. 09, terpantau media ini masuk pada penyusunan Batako, sementara atap seng yang menjadi penutupnya bisa dikatakan selesai, pekerjaan yang dilakukan para personel mendapatkan simpatik serta apresiasi yang tinggi dari waega setempat.


Ditambah lagi dengan berdirinya RTLH diwilayah mereka yang terlihat hampir selesai membuat para warga tersenyum kagum dengan apa yang dilakukan Personel TNI Kodim 1310/Bitung. Para personel yang terlihat sibuk dengan kesibukan masing-masing seolah-olah tidak mengenal lelah untuk bisa menaklukan RTLH yang menjadi sasaran didepan mata mereka.


“ Kami sangat-sangat Bangga serta senang denga apa yang sudah dilakukan TNI Kodim 1310/Bitung diwilayah kami, Trimakasih TNI. “ ujar Moningka. (Tam)