Iklan

June 21, 2021, 21:10 WIB
Last Updated 2021-06-22T04:10:23Z
Bitung

Dengan Adanya TNI Kodim 1310/Bitung Wilayah Kumersot Semakin Aman


Jurnal Manado – Hampir seluruh Para Warga yang berada diwilayah Kumersot yang menjadi Pusat TMMD ke 111 TA 2021, sangat sangat senang dengan kehadiran para Satgas TNI Kodim 1310/Bitung diwilayah mereka, Selasa (22/6/2021).


Kenapa tidak, dengan adanya Para Personel TNI Kodim 1310/Bitung Posko yang didirikan didepan jalan yang biasanya dilalui warga yang berkendara, kini menjadi semakin aman, biasanya kendaraan yang sering lalu lalang di jalan tersebut baik KR.2 ataupun KR.4 yang melalui jalan tersebut dengan mengencangkan gas kendaraan mereka, ditabah lagi dengan bunyi knalpot resing yang sangat mengganggu para warga.


Suasana diwilayah tersebut kini menjadi aman, para warga yang ingin beristirahat disiang hari tidak lagi terganggu dengan bunyi knalpot kendaraan bermotor, anak-anak yang sering melintasi jalan semakin aman, dikarenakan adanya Posko dari Para Personel.


Seperti mengetahui para sopir disaat melewati jalanan didepan pos Komando, berjalan dengan lamban, sambil melirik kearah para personel dengan senyuman, beberapa warga setempat berharap agar kegiatan TMMD bisa berjalan lebih lama lagi diwilayah mereka. 


“ Kami sangat senang sekali dengan adanya Bapak TNI yang berada diwilayah Kami, Kampung Kami sekarang ini menjadi lebih aman, Jujur , kami lebih senang sekirannya bapak-bapak TNI lebih lama lagi berada diwilayah Kami “ ucap Herlin Wagiu salah seorang warga. (Tam)