Iklan

June 30, 2021, 23:37 WIB
Last Updated 2021-07-01T06:37:28Z
BitungKesehatan

Satgas TMMD ke 111 berkolaborasi Bersama Nakes Danowudu Lakukan Vaksinasi


Jurnal Bitung – Suport yang diberikan warga kumersot terhadap Kegiatan Vaksinasi yang berada dilokasi TMMD ke 111, sangat tinggi para warga yang hadir dengan berjubel ke tempat pelaksanaan vaksinasi harus melewati meja pendaftaran, Kamis (01/7/2021).


Dengan adanya Pandemi yang sampai hari ini belum bisa dikendalikan, para wargapun rela mengantri untuk bisa mendapatkan vaksinasi, tentunya agar bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, Satgas bersama Tim Nakes dari puskesmas Danowudu saling bahu membahu dalam melakukan vaksinasi terhadap warga.


Sebelum melakukan vaksinasi warga diharuskan untuk melakukan pendaftaran didepan pintu masuk Kantor Kelurahan, kemudian setelah namanya dipanggil barulah warga bisa masuk kedalam untuk menerima vaksinasi dari Nakes Danowudu, terpantau dilokasi oleh awak media ini bukan hanya orang dewasa yang rela mengantri tetapi lansia pun turut dalam antrian untuk bisa divaksinasi.


Selain itu para warga juga mendapatkan pemeriksaan Screaning sebelum divaksinasi yang dilakukan oleh dokter dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Danowudu dan Detasemen Kesehatan  Dankesyah 13.11.04 Manado. (tam)