Iklan

June 30, 2021, 23:51 WIB
Last Updated 2021-07-01T06:53:00Z
Bitung

DAN SSK : Pekerjaan Harus Diselesaikan Tepat Waktu

Jurnal Bitung – Arahan dari DAN SSK pada saat Apel kesiapan dipagi hari pada kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot kepada Para Personel terkait pelaksanaan seluruh kegiatan yang sampai hari ini sudah masuk pada hari ke 16, Kamis (01/7/2021).

Apel kesiapan Pagi yang merupakan kewajiban dilakukan sebelum para personel melakukan kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh DAN SSK Lettu.Inf. Jullen Tonny.Kasiaheng digelar didepan Posko Komando didepan Kantor Kelurahan Kumersot, dalam penyampaiannya Jullen menegaskan agar Seluruh kegiatan harus bisa diselesaikan tepat waktu.


“ Pekerjaan Fisik sekarang ini yang sementara berlanjut, agar bisa diselesaikan tepat waktu. Karena tugas tersebut merupakan bakhti TNI untuk Membangun Desa.” Kata DAN SSK.


Para personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung mendengarkan arahan tersebut dengan semangat, sehingga usai apel berlangsung para personel segera bergegas menuju lokasi tempat mereka melakukan pekerjaan.


Para personel dalam melakukan Pekerjaan senatiasa berada dalam satu komando, sehingga sebesar apapun pekerjaan yang mereka hadapi dilapangan bisa dikerjakan, kekompakan serta semangat juang yang dimiliki para personel, menjadi contoh yang sangat berharga untuk masyarakat diwilayah mereka lakukan bakhti sosial untuk ditiru. (tam).