Iklan

July 1, 2021, 00:54 WIB
Last Updated 2021-07-01T07:54:26Z
Bitung

Warga Sangat Senang Dengan Kehadirian TNI Kodim 1310/Bitung Diwilayah Kumersot


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang dipusatkan di wilayah Kumersot mendapatkan suport dari Masyarakat setempat, para warga yang senantiasa melibatkan diri secara langsung pada setiap kegiatan yang diadakan TNI Kodim 1310/Bitung merupakan Bukti nyata adanya apresiasi dari mereka, Kamis (01/7/2021).


Mulai dari awal pekerjaan fisik yang dilakukan TNI Kodim 1310/Bitung beserta para Personel Satgas yang tergabung didalamnya selalu mendapatkan dukungan dari warga, mereka begitu semangat didalam setiap membantu pekerjaan yang dilakukan para personel.


Bukan hanya orang dewasa para anak-anakpun senantiasa terlibat dalam pekerjaan fisik yang dilakukan para personel, mereka warga setempat dengan kesadaran yang tinggi mengetahui apa yang dilakukan para TNI adalah untuk mereka para Warga Kumersot.


Tidak hanya sampai disitu saja dukungan yang diberikan warga setempat, terlihat para warga juga yang senantiasa membawakan buah-buahan keposko komando dikarenakan simapatik warga terhadap TNI terus berlangsung, warga setempat sangat menyayangi para TNI yang sementara bertugas demi pembangunan Desa mereka.


Dengan adanya dampak langsung yang dirasakan warga setempat membuat mereka semakin senag dengan kehadiran TNI Kodim 1310/Bitung diwilayah mereka, diantaranya warga tidak mendengar lagi anak muda yang menarik pedal Gas kendaraan roda dua yang dibawanya, ditambah lagi hilangnya para warga yang berteriak dijalanan disaat mabuk berat, dll. 


Para warga benar-benar merasakan kenyaman serta keamanan yang menjadi dampak dari adanya TNI Kodim 1310/Bitung dengan kegiatan TMMD yang dipusatkan diwilayah mereka Kumersot. 


“ Kami berharap agar sekirannya Bapak-bapak TNI bisa lebih lama lagi berada diwilayah kami,” kata warga setempat. (tam).