Iklan

June 25, 2021, 21:32 WIB
Last Updated 2021-06-26T04:32:19Z
Bitung

TNI Kodim 1310/Bitung Lakukan Giat TMMD Bantu Program Pemerintah Kota Bitung


Jurnal Manado – Giat yang dilakukan para personel TNI Kodim 1310/Bitung dilokasi TMMD ke 111 TA 20201 diwilayah Kumersot semakin gencar semua kegiatan menunjukkan progres yang memuaskan mulai dari pembuatan RTLH, MCK, Poskamling, serta Pembuatan jalan hingga pengecatan rumah Ibadah, Sabtu (26/6/2021).


Pekerjaan Fisik dari pembangunan 2 unit RTLH memasuk finising di dua lingkungan terus berlanjut, para TNI bersama Masyarakat seperti tidak mengenal lelah terus bekerja taklukan bangunan yang dikerjakan semangat juang yang dimiliki TNI perlu dicontohi dalam bekerja, mereka saling bahu-membahu dalam setiap pekerjaannya.


Terpantau dilokasi oleh awak media ini Pembangunan MCK mata air yang berada di Ling.3, RT,09 memasuki tahapan pemasangan Pintu, serta akan dilanjutkan dengan pengecoran dinding yang akan segera dilakukan oleh para personel.


Disamping melakukan Pembangunan MCK, Personel yang senantiasa dibantu oleh warga setempat juga melakukan pembersihan diseputaran wilayah pancuran, drainase air yang tadinya tersumbat sudah dibersihkan para personel bersama warga setempat. Sehingga aliran air yang berjalan melalui drainase tersebut lancar tidak tersumbat lagi. 


Semua itu tidak bisa dipungkiri, mereka para personel melakukan pekerjaan dengan satu Komando yang membuat pekerjaan mereka cepat, tepat serta senantiasa terarah, hal tersebut untuk membantu program-program pemerintah yang khususnya berada diwilayah Kota Bitung. (tam)