Iklan

June 19, 2021, 09:34 WIB
Last Updated 2021-06-19T16:34:45Z
Bitung

Walikota Bitung Beri Apresiasi Kepada BNN Kota Bitung Terkait Pelaksanaan HANI


Jurnal Manado – Kunjungan Kepala BNN Bitung dr. Tommy Sumampouw diterima Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M. diruang Transit VIP Pimpinan yang membahas terkait pelaksanaan acara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang, Jumat (18/6/2021).


Kegiatan HANI yang drencanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) mendapatkan apresiasi dari Pemkot Bitung.


 “ kegiatan ini sekaligus merupakan salah satu upaya untuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda agar menjauhi narkoba.” Tegas Walikota.


Pada kesempatannya Kepala BNN Kota Bitung mengatakan : “ HANI diperingati sebagai bentuk keprihatinan masyarakat dunia terhadap permasalahan penyalahgunaan narkotika.” Kata dia.


Lebih lanjut Sumampouw mengatakan : “ Hal ini yang semakin mengkhawatirkan karena menyasar pada generasi penerus bangsa. HANI juga merupakan bentuk komitmen dari BNN beserta instansi terkait dalam rangka deteksi dini dan upaya preventif terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat.” Paparnya.


Dirinya menambahkan : “ Pihaknya mengharapkan masyarakat di Kota Bitung mempunyai kesadaran yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya dengan tidak menggunakan narkoba dan zat-zat berbahaya lainnya.” Tutup Sumampouw.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kota Bitung. (Tam)