Iklan

June 15, 2021, 02:31 WIB
Last Updated 2021-06-15T09:31:42Z
Bitung

Walikota Bitung Tempuh Jalur Ekstrem Sampai Titi Terakhir Penanda Jalan


Jurnal Manado – Walikota bitung Maurits mantiri sesampainya dilokasi TMMD wilayah Kumersot langsung menuju Lokasi akhir penanda jalan yang di pasang bersama Danrem 131/Stg  Brigjen TNI Price Meyer Putong, Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Benny Lesmana, S.E, M.Han bersama Kapolres Kota Bitung, AKBP Indrapramana, H., S.I.K, beserta rombongan, Selasa (15/6/2021). 


Untuk peninjauan lokasi jalan sepanjang 4.250 Meter Walikota Bitung bersama bersama-sama menuju titik pekerjaa Jalan yang sudah dikerjakan.


Meskipun Jalan yang akan ditempuh sampai dititik yerakhir pekerjaan yang saat itu usai dikerjalan cukup terbilang ekstrem, akan tetapi tetap ditempuh oleh Walikota Bitung beserta jajaran TNI, ketika kembali dari titik penanda akhir jalan yang dikerjakan, Rombongan tersebut sempat terhenti dikarenakan kendaraa yang ditumpangi mereka tertahan oleh lumpur.


Kendati Mobil Patwal 4X4 Doble Kabin cukup terbilang handal pada jalan yang berlumpur asih to tertahan dengan adanya lumpur serta tanah liat yang masih terlihat basah dikarenakan curah hujan deras semalaman.


Mantiri yang saat itu berada dikendaraan Jeep Welis terpaksa turun dari kendaraan agar pengendara Mobil tersebut bisa membantu Mobil Patwal yang tidak bisa bergerak akibat tertahan lumpur.

 

Sejumlah awak media yang saat itu juga sudah turun dari mobil Doble Kabin, tidak menyia-nyiakan waktu mereka untuk bisa mendekati Walikota dengan sejumlah pertanyaan.

 

“Kami berharap kepada saudara Badan dan dinas yang memiliki keterkaitan dalam program TMMD ini, untuk dapat melaksanakan kegiatan secara sinergis dan terpadu agar kegiatan ini akan benar-benar maksimal dalam kerangka kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kota Bitung tercinta”. Pungkas Mantiri sambil berjalan bersama rombongan. (Tam)