Iklan

June 10, 2021, 05:41 WIB
Last Updated 2021-06-10T12:41:36Z
Bitung

Walikota Bitung : Untuk Menciptakan Pelayanan Yang Baik Bagi Masyarakat Perlu Adanya Kekompakan Kerja


Jurnal Bitung - Ajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Bitung, Walikota Bitung Maurits Mantiri tegaskan agar senantiasa kompak dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab terkait pelayanan terhadap warga semaksimal mungkin yang bertempat di rumah jabatan Walikota Bitung, Rabu (9/6/2021).


Dalam penyampaiannya Mantiri mengatakan : “ Untuk menciptakan pelayanan yang baik dan prima bagi masyarakat, serta keberlangsungan pemerintahan yang berkualitas, maka perlu adanya kekompakan kerja, “ tegas Mantiri.


Lebih lanjut Mantiri memaparkan : “ good and clean government bisa terwujud manakala setiap pihak selalu solid, Individu dan institusi harus bersinergi dengan baik. Untuk sukses perlu tim yang solid dan kompak. Dengan demikian proses pembangunan akan berlangsung lancar dan hasilnya pun pasti baik, Jauhkan sifat saling menjatuhkan.” paparnya. 


Bukan hanya itu, Mantiri menambahkan, akan memberikan motivasi sekaligus mengontrol kinerja ASN di jajaran pemerintah kota Bitung. 


“Penghargaan dan promosi diberikan bagi yang kompak dan berprestasi. Sebaliknya, yang kinerjanya masih kurang akan dievaluasi,” tutup Mantiri. (*/Tam)