Iklan

June 10, 2021, 13:49 WIB
Last Updated 2021-06-10T21:04:11Z
Manado

berantas Covid Wawali Richard Sualang pantau pelaksanaan Vaksinasi, Genjot Ekonomi



Jurnal Manado - Para pekerja seni dan kreatif hari ini Kamis (10/06) pagi berpartisipasi dalam vaksinasi covid 19 yang digagas oleh Dinas Pariwisata Kota Manado. 


Mewakili Walikota Manado, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang hadir dan menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut. 


Dalam sambutannya Sualang berharap agar sektor ekraf dapat bangkit dalam masa pendemi. 


“Mewakili Pemerintah dan Pak Walikota Andrei Angouw saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi bagi kawan – kawan pekerja seni dan pekerja tempat – tempat hiburan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan vaksimasi hari ini. Tentunya kami ingin menggerakan kembali perekonomian di sektor ini agar lebih kencang dan bangkit lagi  di masa pandemi covid saat ini,” Ujar Wakil Walikota yang didampingi oleh Asisten 1 Drs. Hery Saptono bersama Kepala Dinas Pariwisata Dra.Lenda Pelealu. 


“Tentunya tempat pekerjaan kawan – kawan kita ini harus dibuka supaya kita semua ada penghasilan. Kawan – kawan dapat gaji, Pemerintah mendapat penghasilan dari pajak dan retribusi yang tentunya akan membantu dalam pembangunan di kota manado,” tukas Sualang. (Ipeh)