Iklan

June 10, 2021, 13:51 WIB
Last Updated 2021-06-10T20:51:03Z
DinamikaKesehatan

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi , First Lady Manado ingatkan walau sudah menerima Vaksin , tetap Wajib disiplin Protokol Kesehatan


Jurnal Manado - Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw - Pinontoan Kamis (10/6/2021) memantau sejumlah lokasi tempat pelaksanaan Vaksinasii Covid19. 


Selain itu, Irene Angouw juga memberi dukungan bagi penerima vaksin, sekaligus menyemangati para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menangani wabah Covid 19. Kamis, (10/6/2021). 


Pada kesempatan itu tampak Ketua TP PKK Irene G Angouw – Pinontoan yang juga istri dari Walikota Manado tersebut dengan penuh perhatian menyapa satu persatu para penerima vaksin yang sedang menunggu antrian. 


Diketahui, peserta yang hadir mengikuti program vaksin Hebat Program Pemerintah Kota Manado adalah 70 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari warga Gereja Gmim Syalom Karombasan, karyawan toko, dan masyarakat disekitar lokasi vaksinasi. dan terlihat juga beberapa peserta yang Lanjut Usia (Lansia) yang menerima Vaksinasi, yang dilaksanakan di Kelurahan Karombasan Utara Kecamatan Wanea. 


Bahkan, Irene G Angouw – Pinontoan berpesan siapapun yang telah menerima vaksin tetap wajib disipilin protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 


“Protokol kesehatan tetap harus di jaga dan ditingkatkan demi keselamatan bersama. Jangan lupa selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan setiap saat”.ucapnya. (Ipeh)