Iklan

July 5, 2021, 20:41 WIB
Last Updated 2021-07-06T03:41:12Z
Bitung

Arahan DAN SSK Tekankan Disiplin Dalam Pekerjaan Yang Tinggal Menghitung Hari


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang bertempat diwilayah Kumersot oleh Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung yang terus berlanjut memasuki hari ke 22 semakin genjar dilakukan, mengingat sisa waktu tinggal 8 hari lagi, Selasa (06/7/2021).


Seperti biasanya sebelum kegiatan dimulai para personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung diwajibakan untuk melaksanakan apel kesiapan dipagi hari, Komandan Pimpinan DAN SSK berikan arahan kepada para personel terkait pekerjaan yang akan dilakukan sebentar nanti.


“  mendekati akhir tmmd , tetap semangat. selama pelaksanaan tugas. kita tidak punya apa2 , hanya semangat dan disiplin. jadikan panutan di masyarakat, maksimalkan pekerjaan. usahakan hari ini selesai untuk setiap sasaran, serta jangan ada lembur.”  Kata Lettu, Inf. Jullen Tonny Kasiaheng disela-sela apel kesiapan pagi hari.


Usai arahan diberikan Komandan Pimpinan yang kemudian diakhiri dengan Do’a bersama sebelum beraktifits diwilayah masing-masing yang sudah ditentukan, para personel pun langsung membubarkan diri secara teratur dan langsung terjun ke titik pekerjaan untuk dilanjutkan.


Sebagai seorang Soldier Para personel sangat membutuhkan arahan yang sebagai pedoman mereka dilapangan, para personel juga senantiasa wajib menjaga sikap, lantaran mereka sebagai panutan sebentar nanti oleh warga setempat. ( tam).