Iklan

July 5, 2021, 20:51 WIB
Last Updated 2021-07-06T03:51:46Z
Bitung

Progres Pembuatan Trase Jalan Pertanian Capai 88,23% Pada Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Wilayah Kumersot


Jurnal Bitung – Kegiatan yang terus berlangsung di lokasi TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot terus dipacu para Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung, pekerjaan fisik terkait perintisan Jalan Pertanian diwilayah Perkebunan warga yang progresnya mencapai 88,23% dari jarak 4.250 Meter yang ditargetkan, Selasa (06/7/2021).


Wilayah Rintisan Jalan Pertanian dari wilayah Kumersot hingga tembus sampai kewilayah Karondoran terus mendapatkan perhatian warga setempat, Para warga yang senantiasa melibatkan diri dalam pekerjaan fisik tersebut sangat menyadari tujuan dari para TNI Kodim 1310/Bitung demi untuk membangun wilayah mereka.


Dengan adanya jalan tersebut para warga setempat akan sangat dimudahkan didalam beraktifitas diperkebunan mereka, wilayah yang dulunya tidak bisa dimasuki kendaraan, kini sudah terbuka lebar dengan akses jalan yang dapat dilalui para warga.


Parawarga yang akan melakukan panen sebentar nanti tidak dibuat susah lagi dengan memikul hasil panen mereka sampai kedepan jalan umum, dikarenakan kendaraan bisa masuk sampai kedepan lahan perkebunan mereka sebentar nanti.


“ Para warga serta Kami selaku pemerintah tentunya sangat bersyukur dengan hadirnya Para TNI Kodim 1310/Bitung dengan Program TMMD yang diadakan diwilayah Kami Kumersot, pekerjaan perintisan jalan yang hampir selesai membuat Kami warga Kumersot sangatlah gembira.” Ketus Steven Moningka Lurah Kumersot.


Para Personel, terpantau dilokasi masi terus melakukan pekerjaan dengan semangat yang begitu tingga bersama warga melakukan pengerasan jalan Pertanian wilayah Kumersot. (tam)