Iklan

July 5, 2021, 20:53 WIB
Last Updated 2021-07-06T03:53:11Z
Bitung

Poskamling Lingkungan 3 Diupayahkan Selesai Pada 2 Hari Kedepan


Jurnal Bitung – Wilayah Kumersot yang cukup luas menjadi Target dari kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang berhasil meraih simpatik warga dalam pekerjaan fisik maupun nonfisik, kegiatan TMMD ke 111 yang sudah berlangsung selama 22 hari berjalan terus mencetak skala kenaikan dalam Grafik Presentase Sasaran Fisik yang berada di posko utama, Selasa (06/7/2021).


Hampir seluruh kegiatan fisik yang ditargetkan dalam kegiatan TMMD memasuki tahapan penyelesaian, yang sebelumnya Pengecatan empat rumah Ibadah telah diselesaikan para Personel, terpantau dilokasi titik sasaran pekerjaan fisik tersebut Poskamling yang nantinya menyusul masuk tahapan finishing.


Para personel yang terus berpacu melawan waktu serta cuaca yang tidak menentu lakukan bakhti negara tanpa kenal letih, seperti melihat musuh yang hampir menyerah, para TNI Kodim 1310/Bitung dalam melakukan gencaran pekerjaan dilokasi.


Saat ditemui awak media dilokasi pekerjaan Poskamling yang terpantau hampir selesai itu Personel menuturkan pekerjaan Poskamling tersebut akan diselesaikan dua hari kedepan.


“ Kami Berupayah semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan Pekerjaan Poskamling tersebut secepatnya, dan kemungkinan akan selesai pada dua hari kedepan.” Kata Pratu Erwin sambil terus bergerak lakukan pekerjaan. (tam)