Iklan

July 5, 2021, 20:55 WIB
Last Updated 2021-07-06T03:55:45Z
Bitung

Dua RTLH Masuk Tahapan Pemasangan Pagar DI Pekarangan Rumah


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Diwilayah kumersot yang terus berlangsung dari pekerjaan Fisik hingga nonfisik, kegiatan fisik yakni pembuatan RTLH di dua wilayah tersebut memasuki tahapan pemasangan Pagar rumah, Selasa (06/7/2021).


Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang digenjot semenjak hari pertama semakin mendekati garis finish, terpantau dilokasi para personel yang sementara persiapkan pagar yang akan menutupi pekarangan Rumah Oma Rahel serta Opa Danel yang akan dilakukan TNI Satgas diwilayah TMMD.


Para warga yang terlihat begitu senang dengan berdirinya Rumah milik Oma Rahel dan Opa Danel yang diprioritaskan dalam kegiatan TMMD ke 111 diwilayah Kumersot dalam Proyek RTLH yang sebentar nanti akan selesai.


Para personel dalam melakukan pekerjaan, tidak membutuhkan pujian dari para warga, mereka melakukan hal tersebut dikarenakan tugas yang diemban diatas pundak mereka, sehingga prilaku serta stamina senantiasa dijaga oleh para Personel TNI Kodim 1310/Bitung selama dalam menjalankan Tugas mulia.


“ Kami senantiasa ingatkan para Personel untuk tetap menjaga disiplin santun terhadap para warga serta stamina dari mereka, karena kita saat ini masih lakukan Tugas Negara. “ Kata Danramil 1310-02/Bitung. (tam).