Iklan

July 5, 2021, 22:14 WIB
Last Updated 2021-07-06T05:14:53Z
Bitung

Para Personel TNI Memiliki Kemampuan Dalam Menyesuaikan Diri Dilingkungan Manapun Berada


Jurnal Bitung – MCK yang berada dilingkungan 2 RT 06 yang memasuki tahapan pengecoran lantai serta pemasangan tehel dibagian dalam ruangan terus berlanjut, usai melakukan pemasangan pintu pada beberapa waktu yang lalu giliran pemasangan tehelpun dilanjutkan, Selasa (06/7/2021).


Pekerjaan fisik dari pembuatan MCK dilingkungan 2 RT 06 yang kina sementara dilakukan pemasangan tehel oleh para Personel terpantau gesit serta rapi, pekerjaan para personel tersebut yang hampir semuannya mendapatkan suport dari warga setempat memang terbilang wajar.


Tidak hanya mahir dalam menggunakan senjata, para personel TNI Kodim 1310/Bitung tunjukan kebolehan mereka disaat menggunakan peralatan kerja, tak heran para warga sering terlibat langsung bersama mereka dalam setiap pekerjaan, dikarenakan banyak hal baru yang bisa diambil para warga setempat dari pekerjaan yang dilakukan Personel.


Dengan hal tersebut serta ditambah dengan pembekalan yang berbentuk arahan dari Komandan Pimpinan Para Personel dengan sangat cepat mampu berbaur serta menarik perhatian warga, ini merupakan wujud nyata dari TNI yang senantiasa lakukan sesuatu dibawa satu Komando.


“ Para Prajurit yang memang dilatih harus seperti itu, tidak hanya mahir dalam menggunakan senjata serta Belati akan tetapi mereka juga dilengkapi dengan kemampuan menyesuaikan diri diwilayah NKRI, serta mampu menggunakan setiap saran Pertanian yang ada. “ jelas DAN SSK Lettu. Inf. Jullen Tonny Kasiaheng. (tam)