Iklan

July 6, 2021, 20:36 WIB
Last Updated 2021-07-07T03:36:53Z
Bitung

B2SA Disosialisasikan Dalam Penyuluhan TMMD Ke 111 Diwilayah Kumersot


Jurnal Bitung – Penyuluhan yang dilakukan Para Satgas TNI Kodim 1310/Bitung Bersama Pemerintah Kota dilakukan Diwilayah TMMD Ke 111 TA 2021 yang berlangsung di SMPN 3 Kumersot, kegiatan penyuluhan yang disosialisasikan dengan mengusung tema B2SA kreativitas dan inovasi dalam penyajian kuliner dengan pemateri Ketua pokja III TP-PKK Bitung, Rabu (07/7/2021).


Sosialisasi B2SA "kreativitas dan inovasi dalam penyajian kuliner" oleh TP-PKK kota Bitung di SMPN 3 Kumersot mendapatkan simpatik warga setempat, paparan yang disampaikan Ketua pokja III TP-PKK Bitung Pinkan Kapoh yang juga kadis Pariwisata, sangat mudah sehingga mampu dicernah para warga.


“ Inovasi peningkatan kuliner, untuk mendapatkan kreativitas, kuliner bernilai ekonomi, Kita bikin makanan, kita menampilkan dengan luar biasa lalu kita posting di media sosial.” Kata Pinkan.


Warga yang mengikuti paparan tersebut merasa sangat senang dengan adanya masukan dari Nara sumber yang bernilai ekonomi, bisa langsung dipraktekkan, apalagi dalam masa Pandemi seperti sekarang ini.


Hal seperti inilah yang menjadi tujuan utama digelarnya TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot, sehingga bisa membantu para warga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Satgas TNI baik secara fisik ataupun nonfisik. (tam)