Iklan

July 7, 2021, 03:09 WIB
Last Updated 2021-07-07T10:09:13Z
Politik

KPID Sulut Gelar Literasi Media


JurnalManado - Bertempat disalah satu hotel di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Komisi Penyiaran daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan literasi media "Sinergitas KPID bersama stakehokder dalam upaya mewujudkan siaran sehat bagi rakyat menuju Sulut yanh makin hebat dan maju"


Komisioner KPID Sulut Pangasihan santo Amisan yang didampingi komisioner lainnya Merlyn Watulangkouw serta Mellyani Rauw mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan edukasi atau pendidikan kepada masyarakat dengan memilah konten yang baik terkait dengan kemajuan perkembangan siaran baik radio, Televisi serta media online.


"Kami menggelar acara ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dengan memberikan pendidikan yang baik dalam memilah siaran yang baik.


Disamping itu, melihat konten maupun media sosial (medsos) yang memberikan informasi yang valid yang bisa diterima di masyarakat", tegas Amisan kepada JurnalManado.com Rabu (7/7/2021) usai kegiatan.


Nara sumber kegiatan literasi media Susan Palilingan salah pimpinan Kompas TV Manado, Plt Kepala Dinas Informatika Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Pengamat Taufik Tumbelaka serta Melky Tumbel. (tino)