Iklan

July 3, 2021, 01:57 WIB
Last Updated 2021-07-03T08:57:09Z
Bitung

MCK Wilayah Pancuran Masuk Tahapan Penyelesaian Pemasangan Atap Seng


Jurnal Bitung – Progres Pembuatan MCK yang berada diwilayah Kumersot Lingkungan 3 RT. 09, masuk tahapan penyelesaian pemasangan atap seng, 7 orang Personel yang terpantau dilokasi terus melakukan penyelesaian MCK meskipun cuaca mendung, Sabtu (03/7/2021).


Para personel begitu terfokus dalam pekerjaan mereka, meskipun hujan gerimis mulai turun, lokasi pancuran memang sangatlah cocok dengan adanya MCK yang dibuat Para Personel TNI Kodim 1310/Bitung diwilayah tersebut.


Dilokasi Pancuran yang merupakan tempat beraktifitasnya para warga, mulai dari mencuci pakaian, Mengambil air minum serta mandi, mereka lakukan ditempat itu, dengan adanya kegiatan TMMD yang masuk kewilayah mereka dengan pembuatan MCK tersebut para warga begitu sangat senang.


Dengan adanya MCK tersebut mereka bisa mandi serta mencuci juga mengambil air akan menjadi lebih mudah, khususnya bagi para wanita, mereka sangat bersyukur karena sebentar nanti untuk mandi, sudah ada Kamar mandi yang dibangun TNI diwilayah pencuran.


“ Dengan adanya kegiatan TMMD Diwilayah Kumersot, Kami selaku pemerintah sangat bersyukur, seperti yang kita lihat bersama, bagaimana para warga melakukan aktifitas dilokasi Pancuran saat ini, yang tidak memiliki Kamar Mandi serta tempat untuk mencuci pakaian, dengan adanya kegiatan tersebut yang di adakan TNI Kodim 1310/Bitung bersinergi dengan Pemkot Bitung, Warga Kumersot bisa miliki MCK di wilayah Pancuran. “ papar Steven Moningka, Lurah Kumersot. (tam)