Iklan

July 3, 2021, 01:55 WIB
Last Updated 2021-07-03T08:55:37Z
Bitung

Memasuki Tahap Akhir Dua Unit RTLH Opa Daniel Dan Oma Rahel Masuk Tahapan Pemasangan Tehel


Jurnal Bitung – Masuk hari ke 20 kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 wilayah Kumersot, terkait pekerjaan fisik pembuatan RTLH didua lingkungan terus dilakukan, penyelesaian Rumah Tinggal Layak Huni RTLH milik Opa Daniel yang hari ini masuk pada pemasangan tehel sementara dilakukan, Sabtu (03/7/2021).


Para personel dengan dibantu warga setempat terus melakukan pekerjaan penyelesaian RTLH miliki Opa Danel, kegiatan TMMD yang mendapatkan simpatik warga setempat dengan kegiatan fisik yang benar-benar untuk warga terus disuport masyarakat yang berada diwilayah Kumersot.


Hari demi hari senantiasa diisi dengan kegiatan bakhti sosial oleh para personel, yang tanpa disadari kegiatan TMMD sudah memasuki hari ke 20, artinya sebentar nati para personel akan meninggalkan Wilayah Kumersot, hal tersebut yang membuat para warga merasa sedih.


Setiap harinya Mereka bersama para Personel melakukan pekerjaan bersama-sama untuk membangun wilayah mereka, serta perhatian yang senantiasa diberikan para Personel kepada Warga tanpa pandang bulu.


Demikian juga halnya dengan RTLH Milik Oma Rahel yang secara bersamaan masuk pada pemasangan tehel oleh para personel, Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung yang terus memacu pekerjaan fisik semenjak hari pertama hingga memasuk hari ke 20 tanpa kenal lelah terus berjuang membangun Wilayah yang menjadi target TMMD ke 111.


“ Semoga RTLH yang dibangun TNI Kodim 1310/Bitung bisa bermanfaat bagi keluarga dari Opa Daniel .” Kata DAN SSK. (tam)