Iklan

July 10, 2021, 00:13 WIB
Last Updated 2021-07-10T07:13:39Z
Bitung

Ora Et Labora Menjadi Prinsip Utama Para Personel TNI Kodim 1310/Bitung Di TMMD Ke 111 TA 2021 Di Kumersot


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 di wilayah kumersot hampir berakhir, seluruh pekerjaan fisik juga hampir selesai dikerjakan para personel, usai lakukan pekerjaan pada jam istirahat makan, para personel segera bergegas menuju mesjid fastabiqul khairat untuk jum’atan bersama warga yang muslim, Sabtu (10/7/2021).


Sebagai manusia yang beriman para personel TNI Kodim 1310/Bitung melakukan Sholat jum’at bersama warga, meskipun pekerjaan fisik yang ditargetkan selesai tepat waktu, akan tetapi sebagai seorang muslim yang baik para personelpun segera lakukan jum’atan bersama.


Usai jum’atan para personel segera turun kelokasi pekerjaan masing-masing, dari pekerjaan fisik yang dilakukan para personel, pembenahan pagar dirumahnya opa denel yang segera dirampungkan, juga penyelesaian pengecatan poskeaman serta MCK yang masih tersisa segera dilaksanakan.


“ Para personel memang dilatih bagaimana menghadapi serta menyelesaikan tugas yang disampaikan komandan pimpinan, disamping itu mereka juga senantiasa mendapatkan arahan untuk dekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, karena sekuat apapun seorang TNI bila tidak dibantu oleh Tuhan maka mustahil mereka dapat menyelasaikan tugas dengan baik.” Tegas Lettu Inf. Jullen Tonny Kasiaheng diposko utama. (tam)