Iklan

July 10, 2021, 00:28 WIB
Last Updated 2021-07-10T07:28:42Z
Bitung

Tindak Lanjuti Arahan Ketua Tim Wasev DAN SSK Berikan Penyampaian Kepada Para Personel TNI Kodim 1310/Bitung


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang dipusatkan di Wilayah Kumersot memasuki hari ke 26 yang seluruh pekerjaan fisik dilakukan bisa dikatakan sudah selesai, para personel yang masih dalam menyelesaikan finishing pekerjan terus dilakukan, Sabtu (10/7/2021).


Dengan diresmikannya RTLH milik Oma rahel menjadi simbol dari pekerjaan TMMD memasuki tahapan penyelesaian. Para personel yang semakin genjar dilapangan lakukan pembenahan serta pembersihan disetiap lokasi pekerjaan fisik yang dilakukan.


Mendapat pantauan langsung dari DAN SSK, para personel semakin bersemangat, pembersihan yang dilakukan disekitaran lokasi pekerjaan dari masing-masing personel, mulai dari dedaunan kering yang berhamburan dilokasi pekerjaan serta saluran-saluran air disekitar bangunanpun segera dibersihkan.


Hal terseut merupakan bentuk kepatuhan serta disiplin dari para TNI dalam menyikapi arahan dari Komandan, apalagi pada saat Peresmian dlakukan ada titipan dari Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD Letjen TNI R. Wisnoe Prasetija Boedi dalam penyampaiannya mengatakan agar sekirannya posko-posko keamana yang didirikan difungsikan sesuai fungsinya, serta tanamkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI dengan menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat, hal tersebut disampaikan DAN SSK Lettu Jullen T. Kasiheng pada saat Apel persiapan pagi hari, agar bisa diperhatikan oleh seluruh para personel. (tam)