Iklan

July 10, 2021, 00:10 WIB
Last Updated 2021-07-10T07:10:19Z
Bitung

Pembuatan Prasasti Beserta Pengecatan Selesai Pada Hari Senin


Jurnal Bitung – Pembuatan Prasasti/Tugu dari kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah kumersot yang didirikan di lokasi masuk perintisan jalan industri diwilayah perkebunan warga terus berlangsung, pembuatan logo TMMD sementara dilakukan, Sabtu (10/7/2021).


Dengan waktu yang semakin mepet para persnel terlihat lakukan pekerjaan secara ekstra, terpantau dilokasi pekerjaan Pembuatan prasasti ketua kelompok kerja Serma Kristal MB semakin bersemangat lakukan pekerjaan pengukiran logo TMMD.


Para personel juga yang semakin bersemangat dalam pekerjaan, secara gesit bersiap jangan-jangan ada material yang masih kurang, sehingga mereka akan segera mengambilnya, para personel yang lainnya juga terlihat beberapa kali lakukan pendistribusian air dengan menggunakan mobil Pic-Up dengan penuh semangat.


Para personel juga sudah mempersiapkan terpal dilokasi jangan sampai cuaca berubah mendung, hal seperti ini sudah biasa mereka lakukan terkait mengantisipasi keadaan dilokasi pekerjaan, para personel bekerja dengn penuh semangat yang tinggi serta saling bahu-membahu dalam setiap pekerjaan. 


“ Para personel memang dilatih untuk bekerja secara tim, sehingga sesulit apapun pekerjaan tersebut msutahil bagi mereka untuk tidak bisa melakukannya.” Tegas DAN SSK.


Ditempat yang sama serma Kristal MB mengatakan : “ pekerjaan pembuatan Logo TMMD sekaligus pengecatan akan selesai pada hari senin.” Katanya. 


Pekerjaan yang solid dari para personel senantiasa mendapatkan simpatik dari warga setempat, semenjak hari pertama TMMD ke 111 dilakukan hingga hari ini yang tingga bebrapa hari lagi akan segera berakhir. (tam).