Iklan

July 4, 2021, 19:41 WIB
Last Updated 2021-07-05T02:41:12Z
Bitung

Pemeriksaan Rutin Terhadap Warga Setempat Dalam Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Menjadi Salah Satu Target TNI Kodim 1310/Bitung Di Lokasi


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Terus berlangsung diwilayah Kumersot senantiasa mendapatkan pantauan dari Satgas Kesehatan Dandenkesyah terhadap para Warga diwilayah Kumersot, Senin (05/7/2021).


Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah (Dandenkesyah), terpantau dilokasi menuju rumah warga untuk lakukan pemeriksaan kesehata rutin selama Kegiatan TMMD berlangsung, Ibu anita yang dalam kesehariannya membuat masakan untuk para personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung mendapatkan pemeriksaan dari Satgas kesehatan.


Bukan hanya Ibu anita saja yang mendapatkan pemeriksaan kesehatan, akan tetapi seluruh keluarganya juga turut diperiksa Satgas kesehatan, hal tersebut dilakukan Satgas Kesehatan agar senantiasa bisa memantau kesehatan dari para warga setempat.


Pemeriksaan kesehatan secara rutin tersebut dilakukan agar bisa mendeteksi para warga, jangan sampai ada yang tertular Virus Covid-19, dengan adanya pemeriksaan dini kesehatan warga setempat bisa diketahui oleh para Satgas Kesehatan dalam Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot.


“ Pemeriksaan rutin yang dilakukan Para Satgas Kesehatan memang menjadi salah satu Target yang diutamakan dalam kegiatan TMMD kali ini, karena kegiatan tersebut yang Kita Lakukan bertepatan dengan Pandemi.” Pungkas Lettu Inf. Jullen Tonny Kasiaheng yang merupakan DAN SSK. (tam)