Iklan

July 4, 2021, 19:39 WIB
Last Updated 2021-07-05T02:39:45Z
Bitung

MCK Wilayah Pancuran Direncanakan Usai Tiga Hari Kedepan


Jurnal Bitung – Pekerjaan Fisik yang dilakukan para Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung yang terus berlanjut pada hari ke 21 memperlihatkan progres yang siknifikan, Para personel yang melakukan pekerjaan Fisik pembuatan MCK yang berada diwilayah Pancuran hampir selesai, Senin (05/7/2021).


Khusu pada pembuatan MCK Wilayah Pancuran yang rencana selesai dalam 3 hari kedepan terus mendapatkan perhatian dari para Personel, terpantau dilokasi Personel yang terus melakukan pekerjaan tanpa henti sempat menuai simapatik warga setempat.


Para warga setiap harinya melakukan aktifitas diwilayah tersebut senantiasa memberikan suport kepada para personel, bukan hanya itu saja, warga setempat juga terpantau melibatkan dir secara langsung untuk terjun membantu para personel.


“ Warga yang sangat antusias, melihata Personel TNI Kodim 1310/Bitung yang bekerja membangun fasilitas Umum, membuat hati mereka tersentuh sehingga mereka langsung turut membantu para personel “ tutur warga yang sedang melakukan pencucian pakaian dilokasi.


Para Personel dengan semangat melakukan pekerjaan bakhti terhadap negara berhasil meraih simpatik warga setempat tak ayal para warga senantiasa turut membantu dalam setiap kegiatan yang dilakukan TNI dikelurahan Kumersot kec. Matuari Kota Bitung. (tam)