Iklan

July 4, 2021, 19:23 WIB
Last Updated 2021-07-05T02:23:22Z
Bitung

Para Personel Bahu-Membahu Selesaikan Prasasti TMMD Diwilayah Kumersot


Jurnal Bitung – Pembuatan Prasasti yang ditargetkan usai pada 13 Juli terus digenjot, para personel dengan gigih melakukan pekerjaan prasasti yang dibuat dilokasi Jalan masuk menuju perintisan Jalan Tembus diwilayah Perkebunan Warga selesai 40% pekerjaan, Senin (05/7/2021).


Terpantau dilokasi para personel yang saling bahu membahu dalam pekerjaan tersebut terus berlangsung, Prada Ali salah satu Personel yang ditugaskan dalam pembuatan Prasasti tersebut terlihat penuh semangat.


Sementara para personel yang lainnya melakukan pendistribusian air kelokasi pembuatan prasasti terpantau beberapa kali bolak balik dengan menggunakan mobil Patroli serta material juga peralatan kerja yang dibutuhkan. 


Para personel TNI Kodim 1310/Bitung lebih bersemangat lagi dalam memasuki 21 hari pada kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Diwilayah Kumersot, semangat yang ditunjukan para personel dalam pekejaan merupakan bukti bahwa mereka senantiasa bekerja dibawa satu Komando.


Himbauan dari DAN SSK kepada para personel, untuk bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu menjadi suatu penyemangat bagi mereka dalam melakukan pekerjaan yang merupakan Bakhti terhadap Negara. (tam)