Iklan

July 4, 2021, 19:12 WIB
Last Updated 2021-07-05T02:12:14Z
Bitung

Dua Poskamling Yang Berada Didua Lingkungan Rencana Diselesaikan Hari ini


Jurnal Bitung – Hari ini kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang masuk pada hari ke 21 direncanakan dua Poskamling didua kelurahan selesai pekerjaannya Komanda SSK tinjau langsung pekerjaan dilokasi, Senin (05/7/2021).


Kegiatan TMMD yang dipusatkan diwilayah Kumersot oleh Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung terus berlangsung, setelah pengecatan empat rumah Ibadah yang usai diselesaikan Pra Personel beberapa hari yang lalu, kini giliran Poskamling yang rencananya akan selesa hari ini.


“ Memang Kami sudah memberi Warning kepada Para Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung, agar seluruh pekerjaan harus sudah diselesaikan tepat waktu. “ Kata Lettu Jullen Tonny Kasiaheng.


Para Personel yang melakukan Pekerjaan disemua lini yang ditargetkan pada TMMD semuanya melakukan pekerjaan dengan penuh semangat dibawa satu komando, setiap usai apel kesiapan Pagi hari Komandan Pimpinan senantiasa memberikan arahan terkait pekerjaan yang akan dilakukan.


Dengan berbekal arahan dari Komandan Pimpinan tersebut para personel TNI Kodim 1310/Bitung melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat, meskipun terkadang cuaca yang kurang mendukung. (tam)