Iklan

July 11, 2021, 23:53 WIB
Last Updated 2021-07-12T06:53:20Z
Bitung

Progres Pembuatan Prasasti Masuk 90% Selesai


Jurnal Bitung – Pembuatan Prasasti yang merupakan Simbol dari kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Diwilayah kumersot terus digenjot para personel, Prasasti yang didirikan didepan wilayah masuk rintisan Jalan industri perkebunan warga yang sudah 90% selesai, Senin (12/7/2021).


Dengan mengemban tugas pembuatan Prasasti TMMD Serma Kristal beserta personel yang terlibat dalam pekerjaan melakukan lembur semalaman, kini pekerjaan tersebut masuk pada pengacian hampir selesai.


Pembuatan Prasasti yang ditargetkan Komandan kepada para personel menjadi suatu kekuatan tersendiri bagi mereka, dengan sangat gigih para personel lakukan pekerjaan kendati harus lembur semalaman, hal tersebut sudah biasa dilakukan para personel dalam tugas yang ditargetkan kepada mereka.


Kegiatan TMMD yang waktunya tinggal sedikit lagi akan berakhir membuat para personel semakin gencar dalam bekerja, perwira TNI yang terbiasa dimedan laga seperti tak kenal lelah dalam melakukan pekerjaan.


“ merek Para Personel memang dilatih seperti itu, baik dalam medan pertempuran ataupan dalam kegiatan TMMD TNI Manunggal Membangun Desa.” Jelas DAN SSK. (tam)