Iklan

July 11, 2021, 23:55 WIB
Last Updated 2021-07-12T06:55:39Z
Bitung

Kantor Kelurahan Kumersot Mendapatkan Perhatian Khusus Dari TNI Kodim 1310/Bitung


Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang sebentar lagi berakhir membuata para personel TNI Kodim 1310/Bitung lakukan pekerjaan ekstra, pengecatan Kantor Kelurahan wilayah Kumersot yang dilakukan para personel akan diselesaikan hari ini, Senin (12/7/2021). 


Kantor Kelurahan yang termasuk menjadi bagian dalam kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot, mendapatkan perhatian khusus dari Personel TNI, Posko Utama yang berlokasi didepan Kantor Lurah Kumersot tersebut bisa dikatakan menjadi Dapur umum untuk para personel khususnya pembuatan Kopi serta goreng pisang yang sering dilakukan di Kantor kelurahan.


Hal tesebut tak luput dari perhatian Lurah setempat, kegiatan TMMD yang berkolaborasi dengan pemerintah setempat langsung direspon pemerintah daerah dalam hal ini Lurah Kumersot.


“ Kami selaku pemerintah diwilayah Kumersot sangat mengapresiasi kegiatan TMMD yang dilakukan diwilayah kami, kegiatan TMMD yang terlaksana atas kerjasama Pemkot Bitung dengan Kodim 1310/Bitung ini mendapatkan respon yang sangat besar dari warga setempat.” Kata Moningka.


Moningka juga menambahkan dengan adanya kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 wilayah kumersot kini menjadi lebih terbuka dengan pekerjaan fisik yang dilakukan para TNI serta kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan yang dilakukan TNI bersinergi dengan pemerintah Kota Bitung Menambah wawasan warga.


“ dengan adanya kegiatan pekerjaan fisik dan non fisik dari TNI yang bersinergi dengan Pemkot Bitung, kini wilayah Kumersot menjadi terbuka, dengan adanya rintisan jalan. selain itu warga setempat juga bersyukur dengan adanya penyuluhan yang dilakukan, wawasan untuk melakukan berbagai usaha selama pandemi ini akan mereka lakukan.” Tutup Moningka. (tam)