Iklan

July 11, 2021, 23:58 WIB
Last Updated 2021-07-12T06:58:23Z
Bitung

Warga Tidak Tinggal Diam Dalam Kegiatan Penanaman Bibit Pohon Diwilayah Rintisan Jalan


Jurnal Bitung – Usai lakukan Apel kesiapan pagi hari para personel segera bergegas menuju lokasi yang hari ini ditargetkan untuk melanjutkan penanaman Bibit Pohon disepanjang jalan rintisan yang dikerjakan TNI Kodim 1310/Bitung pada kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Wilayah Komersot, Senin (12/7/2021).


Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, para Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung dalam melakukan kegiatan fisik dilokasi senantiasa mendapatkan simpatik dari warga setempat, kali ini warga menunjukan kepedulian mereka terhadap giat yang dilakukan TNI diwilayah mereka.


Para Satgas TNI yang akan bergegas menuju lokasi penanaman bibit pohon tersebut mengangkut bibit pohon dengan menggunakan mobil pic-up, turut dibantu warga setempat dengan megunakan kendaraan roda dua miliknya.


Warga yang bernama jhoni ini, memang sering terlibat dalam kegiatan yang dilakukan para personel TNI Kodim 1310/Bitung diwilayah kumersot, para warga yang sangat senang dalam membantu TNI menyadari apa yang sedang dilakukan mereka yakni membangun wilayah Kumersot.


“ Kami sangat berterima kasih kepada satgas TMMD karena sudah melakukan penghijauan di sepanjang Rintisan Jalan Pertanian karena dengan adanya penanaman bibit ini secara tidak langsung sudah membantu warga kelurahan komersot,"ujarnya.


Simpatisan yang ditunjukan warga setempat terbilang wajar, karena dengan adanya kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 Wilayah Kumersot menjadi terbuka, dengan adanya Jalan rintisan yang sangat membantu warga dalam beraktifitas diwilayah perkebunan membuat warga sangat senang dan gembira. (tam)