Iklan

July 25, 2021, 23:46 WIB
Last Updated 2021-07-26T06:50:16Z
DinamikaMinutUtama

PT Archi Indonesia, Bantu Warga Isoman


Jurnal Manado - PT Archi Indonesia melalui dua anak perusahaannya, PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN) menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) di sekitar lingkar limbang.


Dalam menghadapi pandemi Covid 19, PT. MSM/PT.TTN  peduli terhadap warga yang ada di sekitar daerah operasional mereka. 


Jika sebelumnya berbagai bantuan seperti sembako, peralatan Nakes bahkan, alat alat pcr dan laboratorium berjalan, saat ini kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melakukan Isoman.


Penyerahan bantuan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid 19 yang ada di desa desa.


Sebanyak 180an paket Sembako, disalurkan ke kelurahan Batu Putih Atas dan Bawah, Kelurahan Pinasungkulan kecamatan Ranowulu Bitung, serta kecamatan Likupang Timur meliputi desa Kalinaun, Marinsow, Winuri, Resetlement, Pinenek, Maen, Kinunang, Pulisan, Rinondoran serta desa Warukapas, Tetelu Rondor, Tatelu dan Talawaan. 


Paket paket ini terdiri dari 5 kg beras Premium, 2 kg minyak goreng, 3 ikan kaleng, 5 Buavita dan gula pasir.


Sementara, Public Relation PT MSM dan PT TTN, Hery Rumondor menyatakan, program bantuan ini adalah bagian dari kepedulian dua perushaan ini kepada karyawan dan sebagian warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.


"Tentunya saat ini kami masih fokus kepada karyawan dan keluarganya, serta beberapa anggota masyarakat. Semampunya kami coba membantu warga, disesuaikan dengan kondisi perusahaan saat," ungkapnya.


Lanjut menurutnya, PT MSM dan PT TTN senantiasa akan tetap menyalurkan bantuan kepada warga, sesuai program yang telah direncanakan, setelah berkoordinasi dengan pemerintah.(rilis)