Iklan

July 6, 2021, 19:53 WIB
Last Updated 2021-07-07T02:53:10Z
Bitung

Satgas Dandenkesyah Di Lokasi TMMD ke 111 TA 2021 Terjun Langsung Kepuskes Danowudu Bantu Persalinan Warga

Jurnal Bitung – Kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 yang dilangsungkan diwilayah Kumersot benar-benar menjadi berkah bagi masyarakat setempat, kegiatan yang dicanangkan oleh Personel Satgas TNI Kodim 1310/Bitung tidak hanya sebatas pekerjaan fisik semata, akan tetapi kegiatan yang benar-benar pro terhadap warga setempat yang dlakukan para personel, Rabu (07/07/2021).


Para satgas Kesehatan yang setiap harinya secara rutin lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang tergabung dalam Dandinkesyah dengan sangat cekatan melayani masyarakat terkait pemeriksaan kesehatan diwilayah kumersot.


Para petugas kesehatan terpantau oleh media ini sedang melakukan pertolongan terhadap warga yang hendak bersalin, para satgas kesehatan TMMD yang turut membantu dalam persalinan Kel. Raroy Pido di Puskesmas Danowudu kecamatan Ranowulu Kelurahan kumersot pagi tadi.


Ibu Mutmainah Pido yang hendak bersalin tersebut mendapatkan bantuan dari Para satgas TMMD yakni Serda Faldino Imanuel serta Julhendri Gultom yang terlibat langsung dalam persalinan tersebut, para warga sangat senang dengan adanya bantuan-bantuan kemanusiaan yang dilakukan para Satgas Personel TNI diwilayah mereka.


“ Para Satgas, yang tergabung dalam kegiatan TMMD ke 111 TA 2021 diwilayah Kumersot ini, mereka adalah Anggota TNI yang benar-benar mumpuni dibidangnya, sehingga Kegiatan yang dilaksanakan Di kumersot, benar-benar untuk kemaslahatan bagi para warga setempat.” Tutur DAN SSK Lettu. Inf. Jullen T.Kasiaheng. (tam)