Iklan

August 7, 2021, 00:17 WIB
Last Updated 2021-08-07T07:17:12Z
Politik

Billy Lombok SH Doakan Keluarga Korban


JurnalManado - Setelah dua hari melakukan perjalanan bertemu dengan keluarga korban meninggal dunia masing-masing almarhum Eddy Moningka warga Kinilouw Kota Tomohon, kali yang kedua Wakil Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok SH melakukan kunjungan ke keluarga korban kematian bayi dsn ansk pada warga Desa Kolongan Jaga Vll Tetempangen Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) alm Mislindy Liuw korban melahirkan bersama anaknya meninggal dunia tanggal 2 Agustus lalu. Di runah sakit Prof Kandouw Malalayang Manado.


Pertemuan dengan Keluaraga korban Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut di dampingi Dorektur Medik dan Perawatan RSUP Malalayang Manado dokter Jeheskiel Panjaitan.


Berdiskusi dan menerima keluhan dari keluarga baik isteri maupun orang tua korban.


Pada kunjungan Sabtu hari ini kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sulut itu, bukan cuman fasilitasi dengan pihak keluarga, namun bagi Sekretaris.Parta Demokrat Sulut itu mendoakan keluarga korban yang ditinggalkan.


Sebelum didoakan oleh mantan Ketua Pemuda Sionode GMIM itu Billy Lombok begitu disapa telah menerima keluhan dari keluarga korban terkait penangannya di rumah sakit.


Keluarga pun bertanya-tanya kenapa keluarganya di nyatakan covid karena tidak ada gejala-gelaja dalam tubuhnya tidak. Semua pertanyaan dijelaskan pihak rumah sakit kepada keluarga korban, terkait prosudurnya yang dilakukan di RSUP Malalayang Manado. (tino)