Iklan

August 2, 2021, 14:33 WIB
Last Updated 2021-08-02T21:33:54Z
Ekonomi

BSG Serahkan Bantuan Kepada GMIM Pniel Watudambot


Jurnal Manado - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) kembali menyerahkan dana CSR atau Tanggung Jawab Sosial dan Keuangan Berkelanjutan (TJS-KB) Pemprov Sulut sebesar Rp. 200 Juta. kepada GMIM "Pniel" Watulambot - Tondano.


Direktur Umum BSG Joubert Dondokambey menyerahkan secara simbolis dana TJS-KB tersebut kepada Komisi Pembangunan Fredy Runtu, SH (Ketua) dan Mareike Togas (Bendahara), disaksikan ketua BPMJ Pdt Siely Ngantung dan unsur BPMJ GMIM Pniel Watulambot di Bank SulutGo. (30/07/2021)


"Dana TJS-KB ini adalah bentuk pertanggungjawaban sosial BSG pada masyarakat. Dimana kali ini khusus di bidang keagamaan, kami kembali membantu salah satu gereja yang ada di Tondano" ucap Dirum.


Dia pun berharap, dana TJS-KB yang diberikan tersebut bisa digunakan dengan baik dan bisa menambah sarana dan fasilitas gereja. "Agar para jemaat bisa merasakan kehadiran BSG yang begitu dekat". harapnya


Penyerahan dana TJS-KB ini juga berlanjut diserahkan di gedung gereja GMIM "Pniel" Watulambot pada hari minggu 1 Agustus 2021. Penyerahan oleh BSG kepada Ketua BPMJ GMIM "Pniel" Watulambot Pdt. Susiely Ngantung diwakili Mareike Togas atas nama Direksi BSG selaku Pimpinan Divisi Kredit Konsumer dan disaksikan BPMJ, Pelsus dan Ketua Komisi Pembangunan Fredy Runtu, SH


(*)