Iklan

August 10, 2021, 21:54 WIB
Last Updated 2021-08-11T04:55:08Z
Politik

Lamaluta:Golkar Menunggu Jawaban Mendagri dan Pimpinan Dewan Terkait Jabatan Wakil Ketua Dewan dari PG


JurnalManado - Hampir tujuh bulan semenjak Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengeluarkan rekomendasi pemberintaam terhadap jabatan Wakil Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jems Artur Kojongian (JAK) dari partai golkar



Menurut Wakil Ketua Bidang OKK DPD l Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut)  Feryando Lamaluta mengatakan, sampai saat ini DPD l Partai Golkar Sulut tetap pada surat awal yang dikirimkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Pimpinan Dewan Sulut, 


JAK begitu disapa tetap pada posisi sebagai Wakil Ketua Dewan Sulut dari Partai Sulut.


Saat ini DPD l Partai Golkar Sulut tidak tinggal diam masih menunggu jawaban surat dari Menteri Dalam Negeri maupun dari Pimpinan Dewan Sulawesi Utara (Sulut).


"DPD l Partai Golkar Sulut tidak tinggal diam terus menyuarakan, terkait posisi Wakil Ketua Dewan Sulut JAK yang diberentikan sebagai Wakil Ketua oleh DPRD Sulut.


Kami tetap menunggu jawaban surat yang dikirim ke Menteri Dalam.Negeri dan Pimpinan Dewan terkait posisi jabatan JAK sebagai Wakil Ketua. (tino)