Iklan

August 28, 2021, 05:50 WIB
Last Updated 2021-08-28T12:50:50Z
Politik

lni Kegiatan Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus A. Silangen, Sp.B KBD


JurnalManado - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) dr Fransiscus Andi Silangen (FAS) Sp.B KBD Kamis 27/8/2021 mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur serta Sekprov Edwin Silangen

menghadiri penandatanganan pinjaman pemulian ekonomi nasioanl (PEN) yang berlangsung secara Virtual.


Setelah mendampingi Gubernur, Wagub serta Sekprov kemudian Politisi PDIP itu melanjutkan kegiatan Masa Reses (bertemu konstituen)  II Tahun 2021 Pimpinan dan Anggota  DPRD Prov. Sulut, daerah pemilihan (dapil) Kabupaten. Kepulauan. Sangihe, Sitaro dan Talaud, yang dilasanakan di Kampung Utaurano Kecamatan Tabukan Utara, dilanjutkan ke kampung Kalekube Kecamatan Tabukan Utara dan Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara Kepulauan Sangihe dalam rangka menjaring dan menampung aspirasi dan kerinduan masyarakat serta permasalahan dan kendala yang terjadi dalam masyarakat.


Dalam kegiatan massa reses yang dilaksanakan di lima Kampung tersebu berbagai aspirasi dan kerinduan masyarakat yang disampaikan kepada Ketua DPRD Provinsi Sulut diantaranya perbaikan infrastruktur jalan, talud pengaman pantai, talud pengaman daerah aliran sungai (DAS), bantuan-bantuan sosial, bantuan di bidang perikanan, pertanian dll. Semua aspirasi yang ditanggapi secara baik oleh dr. Andi (sapaan akrap Ketua DPRD Provinsi Sulut) sambil memberikan solusi terhadap permasalahan dan kendala serta kerinduan masyarakat tersebut. 


Tak lupa juga dalam kesempatan massa reses ini Ketua DPRD Sulut terus mengingatakan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas dimasa pandemi covid-19 ini.(tino)