Iklan

August 8, 2021, 05:18 WIB
Last Updated 2021-08-20T10:52:24Z
Kesehatan

Nakes Covid - 19 RSUP Malalayang Mendapat Suport dan Dukungan


JurnalManado - Dukungan baik moril maupun suport kepada tenaga kesehatan (nakes) di Rumah sakit umum pusat (RSUP) Prof Kandouw  Malalayang Manado 


Datang dari Komisaris besar (Kombes) Polisi Drs Christ Pusung dan keluarga pasien Riupassa Sihotang warga Kota Tomohon itu memberikan 240 snek bagi nakes yang sementara bekerja untuk penanganan pasien covid 19 di RSUP Prof Kandouw Malalayang Manado.


Dikonfirmasi Plh Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Kandouw Malalayang Manado dokter Jehezkiel Panjaitan membenarkan, ada bantuan serta ucapan sekaligus memberikan suport kepada nakes, serta bantuan spontanitas 240 snek dari warga Kota Tomohon.


"Kami mengapresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Kombes Polisi Drs Christ Pusung yang telah memberikan ucapan suport kepada nakes, disamping ada bantuan 240 snek dari kel dari Kota Tomohon," Tegas Panjaitan kepada JurnalManado.com Minggu malam.


Semuanya kami haturkan terima kasih  sudah membantu memberikan suport kepada naskes dalam melaksanakan tugas mulia ini. (man)