Iklan

August 5, 2021, 06:27 WIB
Last Updated 2021-08-05T13:27:31Z
Politik

Norce Van Bone : FPD Siap Kawal Dana Lansia Tahun Anggaran 2022

JurnalManado - Anggaran lanjut usia (Lansia) yang dianggarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado pada Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun anggaran 2022.


Anggaran lansia ini akan di kawal fraksi partai demokrat (FPD) Dewan Kota Manado.


Hal ini disampaikan Ketua Partai Demokrat Kota Manado Norce Van Bone kepada JurnalManado.com melalui WA pribadinya Kamis (5/8/2021).


"Fraksi Demokrat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Manado siap mengawal dana Lansia pada  APBD Kota Manado Tahun 2022. 


Menurut Ketua Dewan Kota Manado periode 2014-2019 itu menambahkan, Pemkot Manado sudah menyodorkan KUA-PPAS APBD 2022 Kota Manado kepada pihak DPRD kota Manado. 


“Dana lansia yang disodorkan khusus bagi mereka yang benar-benar tidak mampu. minus lansia yang menerima pensiun baik pensiunan PNS maupun BUMN,” ujar Politisi tulen itu.


Wakil Ketua Dewan Kota Manado sembari menambahkan, program dana lansia sudah menjadi visi-misi Walikota Andrei Angouw dan Wawali Manado dokter Richard Sualang. 


“Program  Walikota dan Wawali yang menyentuh kebutuhan masyarakat harus dikawal oleh fraksi Domokrat,” tukasnya.


Legislator Kota Manado daerah pemilihan (dapil) Sario-Malalayang itu berharap lansia tetap bersabar bantuan dari Pemkot Manado yang akan ditata pada APBD 2022 nanti. 


“Partai kami, sangat konsisten terhadap perjuangan rakyat sehingga program Pemerintah yang berkaitan dengan bantuan kepada masyarakat akan di kawal dan ditindaklanjuti seluruh anggota fraksi,” kunci politisi yang dekat dengan wartawan.(tino)