Iklan

August 1, 2021, 06:05 WIB
Last Updated 2021-08-01T13:05:08Z
Mitra

Peningkatan Kapasitas SDM, 3 ASN Dinas Perikanan Lulus Magister Ekonomi Unsrat


Jurnal,Mitra - Sebagai upaya mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara yakni Sukses Pendidikan, tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perikanan baru-baru ini berhasil menyelesaikan studi Strata-2 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. 

Kesuksesan dari ketiga ASN yakni Marko Maringka, Hani J. Woran dan Elsie H.E Gosal ini tentu tidak lepas dari peran serta dan dukungan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, BKPSDM dan Kepala Dinas Perikanan selaku pimpinan unit kerja.

"Tentu kami sangat bersyukur karena pimpinan kami dalam hal ini Bapak Bupati James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs. Jesaja Legi, Sekretaris Daerah David Lalandos, AP, MM, Kepala BKPSDM Rine Komsilan, S.Pd., MAP, serta Kepala Dinas Ir. Vecky Monigir, ME, telah memberikan kesempatan bagi kami para ASN untuk menimba ilmu sebagai upaya peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih berkompeten," ungkap ketiganya.


Sementara itu, Monigir selaku pimpinan unit kerja memberi apresiasi sekaligus dorongan kepada staf lainnya untuk meningkatkan performa ASN baik pendidikan maupun pelatihan.

"Selaku pimpinan tentu sangat berbangga akan keberhasilan rekan-rekan dan tentunya mendorong rekan yang lain untuk terus berupaya meningkatkan kapasitas selaku abdi negara yang mempunyai kemampuan untuk berkontribusi bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara," jelas Monigir, Minggu 1/8/21.(hak)