Iklan

August 2, 2021, 16:51 WIB
Last Updated 2021-08-02T23:51:37Z
Politik

Stella Runtuwene:Terima Kasih BPJN, Jalan Trans di Desa Munte Sementara di Perbaiki


JurnalMinsel - Wakil Ketua Komisi lll bidang Pembangunan Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella Runtuwene AMd. Sek 


Mengapresiasi, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Balai  Pelaksanaa Jalan Nasional (BPJN) XV Manado, yang telah menjawab aspirasi masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terkait kondisi ruas jalan trans di Desa Munte sudah mulai ditindaklanjuti oleh BPJN.


Ruas Jalan di Desa Munte itu adalah lokasi jalan trans Sulawesi yang akses jalannya banyak dilalui oleh kendaraan yang melintasi baik arah Manado ke Gorontalo, Makasar begitu sebaliknya dari arah Selatan menuju ke Manado.


"Saya sebagai Wakil rakyat mewakili daerah pemilihan (dapil) Minsel-Mitra berterima kasih kepada BPJN yang sudah mendengar usulan saya pada waktu hearing atau rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi lll beberapa waktu lalu.


Usulan yang disampaikannya beberapa waktu lalu terkait ruas jalan trans di Desa Munte Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) itu sudah di tindaklanjuti," tutup politisi NasDem cantik mengakhiri pembicaraan. (tino)