Iklan

September 18, 2021, 19:13 WIB
Last Updated 2021-09-19T02:13:24Z
Politik

Billy Lombok: Selamat Nyong dan Noni Sulut Terpilih


JurnalManado - Wakil Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Billy Lombok SH berharap, terpilihnya nyong dan noni Sulut 

tahun 2021.


Pada nalam grand final pemilihan Nyong dan Noni Sulut  berlangsung ketat, Sabtu malam (18/9/2021) di Nusantara Diving Center (NDC) Spa & Resort.


Ronaldo Ambat finalis utusan Minahasa dan Blessy Tangel finalis utusan Kota Manado, terpilih sebagai nyong dan noni Sulut 2021. Keduanya menyisihkan 15 finalis lain dari Kabupaten/Kota di Sulut


Bagi politisi muda berharap, nyong dan noni Sulut terpilih dapat melakukan hal- hal yang mengarah kepada pada pesan kuat kepada generasi muda ditengah pandemi covid 19.


Pesan-pesan yang tentunya, kedepan nyong dan noni Sulut memiliki tantangan khusus. Disamping membawa pesan kuat, harus terus melakukan sosialisasi terkait dengan kondisi sosial ditengah tantangan generasi muda mampu survive ditengah kompetisi global,


Kerja keras dan rasa optimisme serta teladan. man with atitude and class, woman with charming and personality., big congrats," tegas Lombok kepada JurnalManado.com Sabtu malam melalui telpon WA-nya.


Ketua Karang Taruna Sulut mengakui, kegiatan ini sukses atas peran serta dewan juri ada anak muda yang juga Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, serta ketua lkatan nyong noni Sulut (INNS) dokter Kartika Devi Tanos MARS telah memimpin INNS dengan luar biasa, serta ada ibu Ketua tim PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan  yang memberikan support,.


Wadah ini, akan memberikan peluang yang baik bagi kreatifitas generasi muda Sulut kedepan nanti.


Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan selamat dan sukses untuk nyong dan noni Sulut yang baru terpilih.kunci politisi Partai Demokrat Sulut. (tino)