Iklan

September 17, 2021, 12:22 WIB
Last Updated 2021-09-17T19:22:44Z
Manado

Digelar DLH , AA-RS tinjau Lokasi Vaksinasi di Taman Kesatuan Bangsa


Jurnal Manado - Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado bekerjasama dengan Puskesmas Kombos di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Manado, Jumat (17/09/2021). 


Wali Kota yang datang bersama rombongan disambut oleh Kadis DLH Kota Manado, Frangky Porawouw dan Kepala Puskesmas Kombos, dr Mardy Rotinsulu. 


Dalam kunjungannya ini, Wali Kota menanyakan berapa banyak target yang akan divaksin dan berapa jumlah warga yang sudah tervaksin. 


Menanggapi hal itu, Kadis DLH Franky Porawouw langsung merespon pertanyaan Wali Kota. “Rencananya target kita 250 orang pak dan saat ini sudah berjumlah 208 orang yang sudah divaksin,” ungkap Porawouw menjawab pertanyaan Wali Kota. 


Selain meninjau vaksinasi, Wali Kota juga melihat kondisi infrastruktur yang ada seperti toilet dan sarana bangunan lainnya yang nantinya akan dimanfaatkan untuk masyarakat umum. 


Turut mendampingi Wali Kota dalam peninjauan di TKB, Kadis PUPR Jhon Suwuh, Camat Tuminting, Bonyx Saweho dan Lurah Sumompo, Hence Patimbano. (Ipeh)