Iklan

September 14, 2021, 06:59 WIB
Last Updated 2021-09-14T13:59:15Z
ManadoOlahragaUtama

Dilantik Rio Dondokambey , Christy Masengie Resmi Nakhodai Ketua ESI Manado


Jurnal Manado - Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Manado periode 2021-2024 resmi dilantik Ketua Harian ESI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey, di ruang serbaguna kantor Wali Kota Manado, Selasa (14/9/2021). 


Sebanyak 28 pengurus dikukuhkan dan Anggota DPRD Cristy Masengie dari Fraksi Partai PDIP yang dipercayakan menjabat ketua. 


Dengan kepercayaan yang diberikan ini, Cristy menyampaikan terima kasih kepada Ketua Harian PB ESI Sulut 


“Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Harian PB ESI Sulut, Bung Rio Dondokambey yang mempercayakan kami sebagai pengurus pertama ESI Kota Manado,” ujar Cristy dalam sambutannya. 


Ketua terpilih Christy Masengie  mengatakan, salah satu target ESI Manado ke depannya, mencetak atlet e-sport lokal berprestasi, yang mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional sampai mancanegara. 


“Saya berharap pengurus di provinsi dapat bersinergi dengan kami yang ada di Manado. Agar kita dapat mewujudkan prestasi e-sport bukan hanya di kancah nasional, tapi sampai internasional,” targetnya Christy. 


Christy juga memohon Dukungan dan Doa dari Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado agar para peserta bisa membawa pulang Medali bagi Sulawesi Utara . 


Pelantikan yang dihadiri Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Manado, Tonny Mamahit. (Ipeh)