Iklan

September 14, 2021, 07:01 WIB
Last Updated 2021-09-14T14:01:07Z
ManadoOlahragaUtama

Wawali Richard Sualang Hadiri Pelantikan Pengurus E-Sport Kota Manado


Jurnal Manado -  Pelantikan Pengurus E-Sports Indonesia  tingkat Kota Manado Masa Bakti 2021- 2024 yang dihadiri Wakil Walikota Manado Dr .Richard Sualang yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado Selasa (14/09) sore tadi. 


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KONI Manado sekaligus Ketua Harian PB ESPORTS Provinsi Sulawesi Utara Rio Dondokambey. 


Acara yang diawali dengan pemvacaan laporan kegiatan yang dibacakan langsung  oleh Sekertaris PB ESPORTS Sulut Christian Yokung dan dilanjutkan dengan pembacaan nama pengurus serta pelantikan oleh Ketua KONI Manado dan penyerahan pataka kepada Ketua PB ESPORTS Kota Manado yang baru dilantik Christi Masengi. 


Wakil Walikota dr. Richard Sualang pada kesempatan itu menyambut baik dengan terbentuknya kepengurusan ESPORT Kota Manado yang baru saja dilantik. 


“Tentunya ini akan menambah khasanah baru bagi dunia olah raga di kota Manado,” Ujar Sualang. 


Sualang berharap untuk pengurus yang baru dilantik dapat membina olah raga ini. Sebagai olah raga masa depan (future sport), Sualang berharap ESPORT dapat memberikan hasil bukan saja prestasi tapi juga pada ekonomi. 


“Selain kita membina generasi muda dengan kegiatan olah raga tapi kita juga bisa memberikan gambaran bagaimana ada peluang – peluang bisnis atau ekonomi bagi mereka yang berkecimpung di ESPORT,” Ujarnya. 


“Atas nama Walikota Manado bapak Andrei Angouw dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat kepada pengurus ESPORT Kota Manado yang baru saja dilantik,” tutup Sualang. (Ipeh)