Iklan

September 28, 2021, 06:35 WIB
Last Updated 2021-09-28T13:35:54Z
MitraUtama

Diskominfo Mitra Monitor Pelaksanaan Vaksinasi


Jurnal,Mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) terus melakukan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kecamatan Tombatu Timur, Selasa 28/9/2021.


Kepala Dinas Kominfo Budi Raranta melalui Kepala Bidang Statistik

Ridwan Munaiseche,SM 

dan Kepala Bidang Persandian Jan Manoppo S.pd memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Esandom,Desa Molompar dan Desa Molompar Dua Utara."Kami terus melakukan Monitoring di setiap pelaksanaan Vaksinasi di wilayah tersebut, ini sudah sesuai intruksi pimpinan dalam rangka pencapaian target Sasaran Vaksinasi,"ujar keduanya.


Dijelaskan keduanya bahwa sasaran vaksinasi  menerima jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 dan Dosis 2 serta Moderna."jadi untuk Sinovac Dosis 1 bagi Anak Remaja dan Sinovac Dosis 2 bagi Anak Sekolah dan Umum Serta Moderna Dosis 1,"terang Munaiseche dan Manoppo.


Untuk itu keduanya berharap kepada warga masyarakat yang menjadi sasaran dapat segera melakukan Vaksinasi."semua yang dilakukan pemerintah dalam rangka keselamatan, vaksinasi ini aman dan halal serta akan membuat Imun kita akan lebih bertambah serta dapat terhindar dari serangan virus,"pungkanya.(hak)