Iklan

September 17, 2021, 05:53 WIB
Last Updated 2021-09-17T12:53:50Z
KesehatanUtama

HUT ke 76 PMI Sulut Rayakan dengan Gerakan Bakti Sosial


Jurnal Manado - PMI Sulut di Ketuai Annie Dondokambey merayakan HUT ke - 76 dengan melakukan Bakti Sosial  bersama PMI di  Kab/Kota jumat, (17/09/21)


Dalam rangka  HUT ke 76 PMI Sulut, 17 September 2021, Ketua PMI Sulut  Annie Dondokambey SH, MH bersama Pengurus PMI lainnya melakukan  kegiatan Bakti Sosial di beberapa titik Kab/Kota.


Dalam kesempatan Ketua PMI Sulut Dondokambey secara langsung menyerahkan Bantuan Sosial kepada yang membutuhkan  didampingi Ketua PMI Bolmong Welti Komalig  dan Ketua  PMI Kota Kotamobagu Meydi Makalalag  bersama Pengurus dan Relawan PMI masing-masing.


Gerakan baksos ini rencana dilaksanakan selama 2 hari 17 - 18 september 2021 yang hari ini bertepatan dengan HUT PMI


Bantuan sosial yang sudah di serahkan  diawali dengan mengunjungi  PA Gideon di Minahasa Selatan, PA Pononiungan Bolmong, bencana alam  Banjir di Desa Mogoyunggung Bolmong, serta Desa Ibolian Bolmong dan PA yayasan Ar-Rahman kotamobagu, PA The house of Samuel Debora Kotamobagu,


Menurut Ketua Annie Baksos akan di lanjutkan pada besok 18 september 2021 di Kab Boltim, kab Mitra dan kab Minahasa.


Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua dr Inggrit Giroth MKes, Ketua Bid. Infokom Drs Roy Mewoh DEA, Ketua Bid. penanggulangan Bencana J Ringkuangan AP, MSi, Ketua Bidang Diklat  Stevie Kaligis SE, MSi, Sekretaris PMI Mercy Rampengan SPi,MAppSc, PhD, Wakil Sekretaris Dr Haidy Malingkas MSi Serta pengurus Voura Kumendong SH. (Dkips/ik).